Rabu, 30 September 2015

Tentang saya


 Nama saya milko sakotalawe tapi lebih akrapnya saya di panggil koko , banyak sih orang yang bertanya tanya tentang arti nama saya apa sakotalawe itu ? dan kenapa di panggil koko , tapi aku cuma jawap gak tau udah dari sananya .aku lahir di tuban tepatnya tanggal 03 bulan agustus 1997 silam , setelah usiaku mengginjak 1 tahun aku dan kluarga pindah ke pasuruan tepatnya di kec tosari desa tosari .

Saya tumbuh besar di pasuruan , saya anak kedua dari 3 bersaudara dan saya yang paling tampan dari saudara saudara saya karena saudara saya perempuan semua ,  saya menempuh pendidikan terakhir di sma gondangwetan pasuruan , setelah lulus saya pun binggung mau melanjudkan kemana dan saya memilih umm untuk melanjutkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar